30 Desember 2015

Sensasi sensa hotel bandung

Sensasi sensa hotel bandung
Jl. Cihampelas No. 160, Sukajadi, 40131 Bandung, Indonesia

Blogger variant - Sensasi sensa hotel Bandung, Apakah Anda pernah mengunjungi sensa hotel bandung ? sensa hotel bandung ini merupakan hotel yang terletak di Jl. cihampelas No.160, sukajadi, Bandung, Indonesia. hotel ini terhubung dengan cihampeas walk.

sensasi sensa hotel bandung

Hotel Sensa hanya berjarak 100 meter dari Jalan Cihampelas yang marak dilalui banyak orang, serta berselang 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dalam berkendara.

Akomodasi yang terdapat pada sensa hotel bandung ini terdiri dari spa, kolam renang outdoor, dan kamar-kamar trendi yang menyuguhkan pemandangan kota atau pegunungan. Wi-Fi dan tempat parkir tersedia secara gratis. 

sensasi sensa hotel bandung

Sensa hotel bandung memberikan fasilitas kamar yang sangat nyaman dan cukup besar, dan terdapat 6 tipe kamar diantaranya :

  1. Kamar Superior Twin 
  2. Kamar Superior Double 
  3. Kamar Deluxe Double
  4. Junior Suite 
  5. Kamar Senior Executive
  6. Suite
Selain ukuran kamar yang cukup besar, di sensa hotel bandung juga dapat menikmati pijat santai dan perawatan pijat refleksi kaki di spa. Sensa juga menawarkan layanan penyewaan mobil berdasarkan permintaan. Life Green Dining Restaurant menghidangkan beragam masakan internasional. Aneka makanan ringan dan minuman yang menyegarkan disajikan di Lobby Lounge.

Fasilitas media serta kamar juga lengkap disini dan super rekomended bagi keluarga disaat liburan.  yang serunya lagi jika Anda memiliki anak yang masih berumur 10 tahun kebawah, maka tidak dikenakan alias gratis. kapan lagi sambil berlibur kebandung mampir ke hotel yang penuh sensasi ini.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi hotel ini Anda bisa memsan tiketnya dibawah ini, atau bisa langsung datang ke Jl. Cihampelas No. 160, Sukajadi, 40131 Bandung, Indonesia.

Artikel Terkait

Sensasi sensa hotel bandung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email