26 Desember 2015

Kuliner unik yang historis

Kuliner unik yang historis
ilustrasi by: Blogger Variant | Rohandi Blogger

Blogger Variant - Kuliner unik yang historis, Restaurant eight treasures (8 treasure) Sesuai dengan nama restaurant nya eight treasure sangat banyak menyimpan kuliner unik yang historis. paduan interior ruangan yang modern membuat suasana saat makan akan menjadi hal yang tak terlupakan.

Restaurant eight trasures terletak di JL. K.H Wahid hasyim no.59. restaurant ini menjanjikan sebuah hidangan kuliner yang berbeda dari restaurant lain pada umunya. Konsep yang diterapkan pada restaurant eight treasures ialah Asian fusion, namun uniknya walau mengambil konsep Asia fashion atmosfer yang ada pada restaurant ini tidak seperti restaurant cina pada umumnya. Restaurant eight trasures menyajikan hidangan masakan Asia, western  dan masakan khas yang ada di Indonesia.

munkin Anda akan terkejut jika melihat hidangan dari restaurant eight treasures yakni Crocodile Steak (Grilled Baby Crocodile).

Kuliner unik yang historis
Crocodile Steak (Grilled Baby Crocodile).

Crocodile Steak (Grilled Baby Crocodile) sangat mantap jika disajikan saus homemad eight treasures. crocodile steaknya luar biasa empuk, enak dengan bumbu yang luar biasa rasanya. Anda harus coba & mereferensikan ke teman-teman yang lain.

Selain Crocodile Steak  restaurant ini juga menyajikan makanan yang banyak ditemui di restaurant di Asia dan masakan western favorite Anda seperti long life Soup Eight Treasures dan Lamb Chop.

Oh iya Restaurant eight treasures sebenarnya memiliki sebuah cerita tentang kehidupan yang berasal dari bagian timur negara china yang bernama Beggar's Chicken.

Kuliner unik yang historis
Beggar's Chicken
Hidangan beggar's chiken katanya berasal dari seorang pengemis yang kisahnya mencuri ayam dari penguasa jahat. untuk mencium mencegah bau masakan tercium oleh pengejar penguasa jahat, pengemis tersebut membungkus ayam dengan daun-daun dan menguburnya ke dalam lumpur. dan pada keesokan paginya, saat pengemis tersebut mengali hasil curiannya di dalam lumpur ayam yang tadinya dia bungkus dengan daun-daun tersebut menjadi ayam yang penuh dengan tanah liat. Dan bau harum tercium dari ayam tersebut dan sang pengemis memakannya.namun tak disangka rasa ayam itupun sangat enak dan lezat...
Jika suatu saat Anda mampir ke restaurant eight treasures dan tertarik untuk memesan Beggar's chicken, Anda harus memesannya 1 hari sebelumnya, karena proses memasaknya membutuhkan waktu 24 jam. Dalam memasak Chef harus mengisi ayam tersebut dan merendamnya di rempah-rempah sebelum membungkusnya dengan tanah liat dan dipanggang.

Setelah hidangan Beegar's chicken selesai dimasak maka hidangan tersebut sudah bisa dihidangkan di meja para tamu dan uniknya, Beegar's chicken yang dibungkus dengan tanah liat akan dipecahkan sesaat sebelum hidangan dinikmati.

Setelah membahas menu makanan dari restaurant ini tentunya sekarang kita akan membahas menu minuman dari restaurant eight treasures ini, didalam restaurant ini terdapat menu minuman seperti :

Kuliner unik yang historis
Green Treasure  | pict by : http://marketplus.co.id/

Green treasure merupakan minuman sehat yang menjadi favorite kaum hawa. Green treasure merupakan jus sayur yang sehat dan tentunya sangat segar di tenggorokan Anda.

Setelah Anda di segarkan dengan minuman sehat Green treasure, maka restaurant ini juga memberikan menu makanan penutup yaitu Puding sago Timur.


Kuliner unik yang historis
Sago & Manggo Puding | pict by :sarinovita.com

Selesailah sudah pembahasan tentang Kuliner unik yang historis bagi yang ingin menuju ke restaurant eight treasures, anda bisa melihat peta nya disini. Eight treasures Maps

Artikel Terkait

Kuliner unik yang historis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

26 Desember 2015 pukul 21.11 delete

Wah, yang ayam itu apakah rasa sama dengan tampangnya :'D bikin lidah ane meleleh

Reply
avatar