24 Desember 2015

Burung tercepat didunia

BLOGGER VARIANT - Burung tercepat didunia, apakah Anda tahu burung tercepat didunia ? jika selama ini kita mengetahui bahwa hewan pelari tercepat didunia adalah citah, maka Anda jangan lupa juga, karena ada burung yang memiliki kecepatan diantara burung-burung jenis lain.

Apakah jenis burung yang dimaksud memiliki kecepatan paling cepat didunia ?

Burung tercepat didunia
Burung tercepat didunia : Alap-Alap Kawah (Falco peregrinus)

Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas burung yang memiliki tingkat kecepatan tercepat didunia ini adalah jenis burung Alap-Alap Kawah (Falco peregrinus). burung Alap-Alap adalah jenis burung pemangsa anggota keluarga Falconidae.

Alap-alap kawah (Falco peregrinus) adalah salah satu jenis burung Alap-Alap yang berukuran besar dan tercepat diantara burung-burung yang ada di dunia. Alap-alap kawah ini memiliki panjang sekitar 50 cm. Burung ini memiliki bulu berwarna hitam, kelabu dan biru, berparuh kuning besar dengan ujung hitam lancip dan berekor pendek.

Burung tercepat didunia
Alap-Alap Kawah yang membentangkan Sayap

Dada dan perut berwarna putih dengan garis-garis hitam. Alap-alap kawah ini juga memangsa hewan-hewan lain, seperti kelinci, kelelawar, serangga, kadal dan ikan.

Alap-alap kawah diketahui sebagai salah satu burung tercepat di dunia. karena dalam waktu mengejar mangsanya, burung Alap-alap kawah mampuh mencapai kecepatan hingga 320 km/jam. itulah mengapa burung Alap-alap kawah menjadi burung tercepat didunia.

Artikel Terkait

Burung tercepat didunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

9 Januari 2016 pukul 23.53 delete

kaya mobil ajah cepat, wkwkwk ada ada ajah

Reply
avatar